Terpilih Secara Aklamasi, Ketua Katar Cicadas dan Ketua Forum Katar Gunung Putri Sampaikan Ini

BOGOR,INDONEWS – Berdasarkan hasil musyawarah pada Rabu 24 Februari 2021, yang dihadiri Kepala Desa Cicadas, Carateker Karang Taruna, pengurus Karang Taruna Kecamatan, Panitia SC dan OC, Serta Gugus Tugas Covid-19 Desa Cicadas, acara mengambil keputusan untuk menggelar Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT).

Keputusan itu diambil dengan catatan, panitia tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Kemudian disepakati bahwa pelaksanaan MWKT Desa Cicadas sekaligus Pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat periode 2021-2027 di aula Kantor Desa Cicadas, Sabtu (27/02/2021).

MWKT dan Pemilihan Ketua Katar tersebut dihadiri Kepala Desa Cicadas Dian Hermawan, Ketua Forum Katar Kecamatan Gunung Putri Udin Saputra, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pengurus Katar Kecamatan, Panitia SC, Panitia OC, Gugus tugas Covid-19 Desa serta tamu undangan lainnya.

Pada saat pemilihan, ada satu calon Ketua Karang Taruna Desa Cicadas dan secara otomatis terpilih secara aklamasi, yaitu Yudi Abadi.

Ketua Forum Katar Kecamatan Udin Saputra saat ditemui media menyampaikan bahwa pemilihan ketua katar berjalan lancar dan terpilih secara aklamasi Ketua Katar Pageuh Kahuripan Desa Cicadas yang baru, yaitu Yudi Abadi.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Ketua Katar Desa Cicadas yang baru bisa lebih maju lagi dan lebih baik, serta bisa bersinergi dengan pemerintah desa, lembaga-lembaga lainnya, juga masyarakat guna mendukung program-program desa yang bertujuan bersama-sama membangun desa dan sukses dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” papar Udin Saputra.

Sementara Yudi Abadi, Ketua Karang Taruna Periode 2021-2027 yang terpilih secara aklamasi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta terlibat dalam proses pemilihan ketua katar ini.

“Pertama saya akan berkoordinasi dengan semua pokja-pokja yang ada di Desa Cicadas untuk merumuskan serta menjalankan roda organisasi agar bisa berkembang dan berjalan sesuai AD/RT. Bagaimanapun, akar dari karang taruna adalah pokja, jadi saya yakin dengan kebersaman pasti akan lebih maju lagi,” ucap Yudi.

Ia juga menyampaikan program kerja, dirinya akan merangkul dan melibatkan semua pokja-pokja dan semua pemuda-pemudi serta element masyarakat lainnya yang ada di wilayah Desa Cicadas sekitar 18 RW, guna mendukung serta bekerja sama dalam menjalankan roda organisasi serta mendukung program pemerintah desa. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook