Hilang Dua Hari, 3 Bocah Cikeas Udik Ditemukan dengan Selamat

BOGOR, INDONEWS – Orang tua dari tiga anak serta warga sempat dibuat panik dan khawatir. Pasalnya tiga orang bocah yang sempat dikabarkan hilang sekitar pukul 14:00 WIB, Senin (1/3/2021) belum ditemukan dan belum ada kabar, sehingga hal itu sempat dilaporkan ke pihak kepolisian Sektor Gunung Putri.

Tiga bocah tersebut merupakan warga RT 01/04 Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bernama Yuda (11 tahun), Aria (9 tahun) dan Radit (7 tahun). Ketiganya tidak pulang selama dua hari dan pihak keluarganya sudah mencari di mana keberadaanya.

Ketiganya kemudian ditemukan oleh warga di jalan baru Citeureup, Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor dengan keadaan sehat walafiat. Menurut keterangan salah satu warga yang pertama kali menemukan, Nanda menyampaikan, dirinya melihat tiga orang anak tersebut di pinggir jalan seperti kebingungan mau naik angkot.

“Lalu saya tanya mau kemana dan mereka menjawab mau pulang tapi enggak tahu arahannya,” ujarnya, Selasa (2/3/2021).

“Saat itu saya ingat di medsos ada informasi bahwa ada tiga anak hilang, dan saya langsung mengecek di medsos ternyata benar itu anaknya, dan saya langsung menghubungi nomor yang tertera diinfo orang hilang tersebut,” kata Nanda.

Sementara Anen, Ketua RW 5 Desa Cikeas Udik, selaku pihak keluarga yang datang ke lokasi untuk menjemput anak tersebut, membenarkan serta menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada warga yang sudah menemukan dan menhubungi pihak keluarga.

“Awalnya tiga orang ini pergi dari rumah sekitar Senin jam 14:00 WIB, dan kami sudah sempat melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek. Alhamdulilah tiga anak ini sudah ditemukan Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 20:00 WIB dengan selamat di jalan baru Citeureup, namun satu lagi belum tahu keberadaannya,” jelasnya.

Selanjutnya, tambah Anen tiga orang anak ini akan dibawa pulang dan diserahkan kepada orang tuanya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah menemukan serta pihak yang sudah membantu,” pungkas dia. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook