Kapolres Bogor Akan Bantu Perbaikan Rutilahu

BOGOR, INDONEWS – Sebagai upaya mengurangi dan membantu beban masyarakat kurang mampu, Kapolres Bogor AKBP Harun mengunjungi rumah Mulyani di Kampung Dayeuh, RT 03/01, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 4/3/2021.

Mulyani merupakan warga kurang mampu, Kapolres Bogor pun dalam kunjungannya menunjukan bentuk kepedulian Polri pada masyarakat.

Harun menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah warga tersebut sebagai upaya lembaga Polri membantu dan peduli pada masyarakat, khususnya yang tidak mampu.

“Langkah ini agar dapat diikuti oleh kalangan masyarakat lainnya untuk saling peduli dan berbagi. Kami juga mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap sesamanya,” ujar Harun.

Dia juga meminta Bhabinkamtibmas agar lebih memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Sebagai bentuk wujud nyata kita menyapa masyarakat, antara kepolisian dan masyarakat harus bisa saling komunikasi lagi lebih baik, supaya saat ada permasalahan kita bisa langsung tangani,” terangnya.

Sementara Mulyani, warga yang sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah tangga mengaku sangat senang karena rumah tidak layak huni (rutilahu) miliknya akan dibantu oleh Polres Bogor.

“Alhamdulilah sudah dibantu. Terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah datang dan akan membantu perbaikan rumah saya,” ucapnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook