Sambangi Tokoh Agama, Ini Pesan Kapolres Bogor

BOGOR, INDONEWS – Kapolres Bogor AKBP Harun bertatap muka dan silaturahmi dengan tokoh agama kecamatan di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi dalam rangka Bakti Sosial Polres Bogor bersama PC GP Ansor Kabupaten Bogor, Rabu (3/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Harun menegaskan, kedatangannya ke sejumlah lokasi di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi itu sebagai upaya mempererat silaturahmi antara lembaga Polri dengan element masyarakat.

“Acara ini sebagai ajang bersilaturahmi dan menyapa masyarakat. Kedepannya kita akan mengajak masyarakat untuk bakti sosial bersama,” jelas Harun, disela kunjungannya di rumah tokoh masyarakat dan agama Desa Dayeuh, Abah Haji Ruslan Gani (Abah Agan).

Dalam kesempatan ini, rombongan Kapolres didampingi sejumlah aparatur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cileungsi, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bogor, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Muad Khalim dan membawa200 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar ponpes.

Kapolres berharap, langkah ini dapat diikuti oleh kalangan masyarakat lainnya untuk saling peduli dan berbagi.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap sesamanya,” ujarnya.

Harun meminta Bhabinkamtibmas agar lebih memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Sebagai bentuk wujud nyata kita menyapa masyarakat, antara kepolisian dan masyarakat harus bisa saling komunikasi lagi lebih baik lagi, supaya saat ada permasalahan kita bisa langsung tangani,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook