Dilantik, Perangkat Desa Wanaherang Diharapkan memiliki Dedikasi dan Loyalitas

Perangkat desa terpilih hasil seleksi di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dilantik di aula Kantor Desa Wanaherang, Jumat (12/3/2021).

BOGOR, INDONEWS – Perangkat desa terpilih hasil seleksi di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dilantik di aula Kantor Desa Wanaherang, Jumat (12/3/2021).

Sebelumnya, proses dan tahapan seleksi telah dilakukan tim pengisian perangkat desa. Ada enam Kaur atau formasi kekosongan jabatan, yakni Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Urusan Tata Usaha dan umum, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Perencanaan, dan Pelaksana Operasional serta meliputi Kepala Dusun (Kadus).

Demi terlaksananya pelayanan roda pemerintahan yang maksimal, Kepala Desa Wanaherang Heri Sadewo melantik perangkat desa tersebut.

Tampak Hadir dalam acara, sekdes, BPD, Kasi Pemerintahan Kecamatan Gunung Putri, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.

Heri Sudewo meminta kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk bekerja sama dan bisa bersinergi dengan perangkat-perangkat lain agar bisa melayani masyarakat dengan baik, guna memajukan Desa Wanaherang lebih baik.

“Saya berharap agar mereka betul-betul bisa bekerja sesuai harapan masyarakat. Saya juga berharap perangkat desa ini mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap pemerintah desa dan masyarakat,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook