Kapolda Banten Minta Satgas PEN Perhatikan Indikasi Penyimpangan

Foto bersama rakor dan evaluasi lintas sektoral dalam rangka mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah Banten, di Rupattama Mapolda Banten, Jumat (19/3/2021).

SERANG, INDONEWS – Polda Banten menggelar rakor dan evaluasi lintas sektoral dalam rangka mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah Banten, di Rupattama Mapolda Banten, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi PJU Polda Banten dan dihadiri Inspektur Provinsi Drs. H. E. Kusmayadi M.Si , Kajati Banten dan Kaper BPKB serta diikuti para masing-masing Polres/ta jajaran via zoom. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Rudy Heriyanto menyampaikan, rakor agar dipedomani dan dilaksanakan Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional Daerah Banten, di antaranya tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanakaan tugas, dan pahami mekanisme pelaksanaan program pemulihan ekonomi nasional sesuai ketentuan dan SOP.

“Lakukan koordinasi dan kerja sama secara periodik dengan pemerintahan daerah untuk sosialisasi upaya pencegahan. Yakinkan agar tidak ragu melaksanakan program yang sesuai prosedur,” ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto juga berpesan agar cek sarana dan mekanisme pengaduan terkait adanya indikasi penyimpangan serta pahami manajemen media dan kehumasan tentang hasil pengawasan PEN.

“Agar Satgas PEN Banten membentuk forum terpadu untuk laksanakan pengawasan bersama dengan aparat pengawas internal pemerintahan daerah dan aparat penegak hukum lainnya,” tambah Rudy.

Kapolda Banten mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah, Kejaksaan Tinggi Banten, aparat penegak hukum dan BPKP atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Kami berharap jalinan sinergi dapat terus kita pertahankan dan tingkatkan pada masa yang akan datang, mari kita pelihara komitmen, hilangkan ego sektoral dan kita kuatkan persatuan dalam mensukseskan program kebijakan pemerintah,” tutup Rudy. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook