Memperingati Isra Mi’raj, Polres Serang Kota Santuni Anak Yatim

Jajaran Polres Serang Kota saat menyerahkan santunan kepada anak yatim, dalam rangka peringatan Isra Miraj, Kamis (25/3/2021)

KOTA SERANG, INDONEWS – Polres Serang Kota, Polda Banten menggelar Peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2021 M, di Masjid Nurul Hukkam Mapolres Serang Kota, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Rusdi dan dilanjutkan Tausyiah oleh Ustadz Asep, Lc, Kegiatan mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”.

Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam peringatan Isra Miraj ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya selalu pimpinan Polres Serang Kota mengajak seluruh personel  untuk melaksanakan shalat tepat waktu dan berjamaah di masjid, hindari perbuatan tercela yang dapat mencemari institusi Polri,” ucapnya.

Masih kata AKBP Yunus, peringatan ini mengingatkan akan perjuangan dan perjalanan Rasulullah SAW pada saat menerima perintah sholat lima waktu dari Allah SWT.

“Mari kita meneladani sifat-sifat Rasulullah Muhammad SAW dalam  melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai anggota Kepolisian untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan  masyarakat,” ujarnya.

“Semoga peringatan Isra Mi’raj ini dapat meningkatkan semangat dan disiplin beribadah dan bekerja personel Polres Polres Serang Kota dan jajaran guna mewujudkan Polri yang presisi,” tutup Kapolres.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak Yatim. Selain Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, turut hadir Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Heriyanto, Kabag Ops Kompol Yudha Hermawan, Kabagsumda Kompol Resmini, dan personel Polres Serang Kota. (roch/tp/hum).

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook