Suryadi, Calon Kades Sukasari, Deklarasi Damai di Dua Tempat

Suryadi SE, Calon Kades Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi

BEKASI, INDONEWS – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 4 April 2021, sebanyak 33 calon kepala desa dari 9 desa yang berada di 7 kecamatan se Kabupaten Bekasi melaksanakan deklarasi damai di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (25/3/2021).

Suryadi SE saat membacakan deklarasi Pilkades Damai

Di hadapan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi, Suryadi, Calon Kepala Desa (Kades) Sukasari nomor urut 1 dengan tegas membacakan deklarasi damai mewakili para calon kepala desa.

Usai membacakan Deklarasi Damai, kedua kalinya di hari yang sama, Suryadi kembali mewakili calon kepala desa se Kecamatan Serang Baru membacakan Deklarasi Damai di hadapan Camat Serang Baru, Mirtono Suherianto, yang juga dihadiri Kapolsek Serang Baru AKP Abdul Rasyid, perwakilan Koramil/12 Serang Baru, dan Kodim Kabupaten Bekasi.

Suryadi atau disapa Kang Endo, lahir di Bekasi, 15 Oktober 1981. Dia tinggal di Kp Pasirandu, RT/RW 010/005 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Suryadi SE, Calon Kades Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi

Sebagai calon kades, Suryadi terbilang muda tapi memiliki segudang pengalaman dalam organisasi kepemudaan. Sejak tahun 2009 dia sudah aktif sebagai Bendahara Karang Taruna Desa Sukasari, pergerakan dan kegiatan di dalam Komunitas Sosial Masyarakat, Pendamping Lokal Desa (PLD), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) hingga menjadi Ketua Karang Taruna Desa Sukasari tahun 2016-2017.

Dengan pengabdian yang cukup menempa seseorang untuk mengetahui apa yang harus diperbuat dan dikerjakan, Suryadi lulusan STIE Manajemen Bisnis Indonesia, sejak tahun 2018 juga pernah sebagai Aparatur Desa Sukasari dan telah cuti untuk mengikuti Pilkades di Desa Sukasari periode 2021-2027.

Memiliki pengalaman yang mumpuni dalam pemerintahan desa, sehingga para pemuda, masyarakat dan para tokoh setempat mendorong Suryadi atau yang biasa disapa Kang Endo untuk mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Sukasari.

Berkat panggilan jiwa serta dorongan dan dukungan masyarakat juga, Suryadi memiliki impian dan harapan untuk mewujudkan Desa Sukasari yang kompak, dinamis, kreatif, inovatif, santun dan berkepribadian mandiri dengan visi Maju Desanya, Bahagia Warganya.

Suryadi SE bersama istri

Pengalaman berharga yang dimiliki Suryadi Calon Kades Sukasari Nomor 1 itu sudah tidak diragukan lagi. Berpengalaman dalam pemerintahan desa, muda, energik, religius dan merakyat.

Dengan memohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Desa Sukasari, Pilkades 2021 dapat terselenggara dengan baik, kompak, bermartabat secara demokrasi, mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, menciptakan situasi yang aman dan kondusif, berkomitmen siap terpilih dan siap tidak terpilih, menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan lupa pilih Suryadi SE Calon Kepala Desa Sukasari Nomor 1,” tulisan ini dikutip dari Relawan Suryadi SE. (Sul)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook