Dihadiri Pengurus LIRA, Pernikahan Noor dan Hesti Meriah

BANYUASIN, INDONEWS – Pernikahan menjadi sebuah momen paling berharga bagi siapapun. Menyunting wanita idaman, boleh jadi menjadi salah satu impian yang terwujud.

“Selamat menempuh hidup baru sebagai seorang suami! Semoga hari bahagiamu ini menjadi awal dari momen-momen membahagiakan lainnya dalam rumah tanggany dan pasanganmu,” demikian disampaikan Ketua Umum Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Adam Irham bersama rekan sejawatnya, Muslih dan Jonny Sirait, Amd, saat menghadiri pernikahan  Sahabat LIRA, Noor Ishmatuddin yang juga Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Minggu (28/3/2021).

Acara pernikahan yang menerapkan protokol ekstra ketat itu tetap berjalan meriah dengan kehadiran sabahat LIRA. Bahkan, tawa canda tetap terlihat kental di hari bahagia itu.

“Kami sangat bahagia, salah satu putra bangsa dan juga keluarga besar LIRA hari ini menyunting kekasih tercintanya Hesti Yulia Sari. Selamat menempuh hidup baru sahabatku Noor Ishmatuddin, dengan kekasihmu, Hesti Yulia. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya. Jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” tandas Adam.

Pada pernikahan yang dilangsungkan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber, Marga Telang, Kabupaten Banyuasin itu, Jonny Sirait menuturkan, dirinya ikut bahagia karena dapat hadir dalam resepsi pernikahan sahabatnya.

“Kita bersyukur dapat memanjatkan doa untuk kelancaran hari bahagia sahabat kami. Karena doa ini yang terpenting untuk sahabat kami. Semoga pernikahan ini abadi hingga maut memisahkan,” ucap Jonny.

Jonny mengungkapkan, dengan kehadiran seorang istri, tak menutup kemungkinan karir seseorang semakin moncer dan bisa sukses.

“Maka dari itu, semoga kehadiran Mba Hesti Yulia membawa kebaikan untuk keluarga, dan dapat mendorong karir suaminya. Begitu pun  sahabat kita Noor Ishmatuddin, semoga bisa menjadi kepala keluarga yang terbaik,” pungkasnya. (bin)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook