Mengutuk Aksi Teror di Kathedral, Bara JP Serukan Lawan Teroris!

JAKARTA, INDONEWS – DPP Bara JP mengutuk aksi teror dengan bom bunuh diri di Kathedral, Makassar pada Minggu, 28 Maret 2021, sekitar pukul 10.30 WITA. Namun demikian, Bara JP juga menyerukan masyarakat tidak takut tetapi justru harus melawan aksi terror tersebut.

“Kami Bara JP menolak dan mengutuk dengan keras segala bentuk aksi kekerasan dan aksi terorisme karena sejatinya aksi kekerasan dan terorisme tidak menggambarkan sikap agama manapun. Sehingga hal itu harus kita lawan bersama,” demikian pernyataan Bara JP dalam keterangan tertulis yang diterima Indonews, Minggu (28/3/2021) petang.

“Kedua, menyampaikan duka dan rasa empati yang sangat mendalam kepada para keluarga korban dan umumnya umat kristiani atas kejadian ini. Ketiga, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tetap bergandengan tangan untuk menjaga dan mengawal NKRI,” tulisnya lagi.

Keempat, Bara JP medesak pemerintah untuk segera mengambil langkah tegas terkait penanganan terorisme dan radikalisme. Kemudian kelima, mendukung Polri menumpas terorisme sampai akar-akarnya.

Terakir, atau keenam, mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan luaskan foto-foto korban bom demi menjaga suasana batin keluarga korban. (red)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook