Teror Bom di Makassar, Pemuda LIRA Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi

JAKARTA, INDONEWS – Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menyerukan untuk tetap tenang dan saling menghargai satu dengan yang lain, atas insiden teror di Gereja Kathedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pagi.

“Kita bangsa yang telah teruji persaudaraan dalam bernegara. Rakyat Indonesia khususnya pemuda jangan terprovokasi aksi teros bom bunuh diri di Gereja Katedral,” ujar Ketua Umum Lira, Adam Irham, Minggu, petang.

Lira, kata Adam, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membuktikan upaya-upaya “adu domba” sesama anak negeri tidak akan berhasil alias akan gagal total.

“Aksi dekstrutif yang menginginkan perpecahan dan permusuhan sesama anak bangsa hanya menjadi hisapan jempol yang tidak akan pernah terjadi,” ujar Adam, di Jakarta.

Ditambahkan, pemuda LIRA menyampaikan tidak ada tempat sejengkal pun di Republik ini bagi mereka yang selalu menciptakan teror dan peperangan.

“Berikan kepercayaan tugas ini kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk menangkap dan menuntaskan kasus ini dengan sempurna, sehingga keutuhan dan kondusifitas bernegara tetap terjaga harmonis,” pungkasnya. (Red)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook