Sebulan, Polresta Tangerang Ungkap 18 Kasus Narkotika

Konferensi pers terkait pengungkapan kasus narkotika yang digelar di Rupatama Polresta Tangerang, Rabu (31/3/2021).

TANGERANG, INDONEWS,– Polresta Tangerang berhasil mengungkap kasus narkoba selama bulan Maret 2021.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro mengatakan, dalam bulan Maret tahun 2021, Satresnarkoba Polresta Tangerang berhasil mengungkap 18 kasus penyalahgunaan narkoba dan menangkap 25 orang.

“Satresnarkoba Polresta Tangerang dalam bulan maret berhasil mengungkap 18 kasus penyalahgunaan narkoba dan menangkap 25 orang tersangka dengan inisial antara lain IS, NA ,AS, MA, FH, EGI, SY,” kata Wahyu dalam konferensi pers di Rupatama Polresta Tangerang, Rabu (31/3/2021).

Wahyu menuturkan, Satresnarkoba Polresta Narkoba juga mengamankan barang bukti berupa sabu, danja, ekstasi dan obat-obat keras jenis tramadol dan heximer.

“Satresnarkoba Polresta Tangerang berhasil menyita shabu 20,5 gram, ganja 67 gram, ekstasi 1.870 butir, tramadol 1164 butir dan heximer 1931 butir,” tegasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba dan dapat melaporkan ke pihak berwajib apabila mengetahui ada penyalahgunaan narkoba.

“Kami mengajak masyarakat untuk menghindari narkoba dan mohon peran aktif masyarakat agar bisa membantu polisi dalam memberantas narkoba dengan cara melaporkan ke polisi terdekat, mengawasi perilaku anak-anak kita dan awasi rumah-rumah kontrakan yang rawan digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba,” pintanya. (roch)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook