Polri dan TNI di Bogor Jamin Jumat Agung Berjalan Aman

BOGOR, INDONEWS,– Kapolres Bogor AKBP Harun bersama Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol Sukur Hermanto melakukan pengecekan Ibadah Kamis Putih menjelang Jum’at Agung di Gereja Paroki Keluarga Kudus Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (2/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bogor Kompol Fitra Zuanda, Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil, Kasat Sabhara AKP Muhammad Taufik, Kasi Propam Iptu Iwansyah, serta personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor melakukan patroli malam pengecekan ibadah umat Nasrani untuk memastikan jalannya serangakaian ibadah menjelang Jumat Agung berjalan dengan aman dan telah menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau masyarakat yang akan menjalankan ibadah di gereja-gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Dalam hal ini kami TNI-Polri akan memberikan pelayanan pengamanan sepenuhnya, sehingga jemaah yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang,” ungkap Harun. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook