Terkait Tudingan Membuat Resah, Staf Desa Cileungsi Kidul Angkat Bicara

BOGOR, INDONEWS – Berita tentang keresahan masyarakat Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dimana staf desa berinisial DS dituding membuat resah dan diduga melakukan pungli, INDONEWS mencoba mencari tahu narasumber berita agar berita yang disajikan berimbang dan obyektif.

Pada Jumat (2/4/2021) Indonews berkesempatan bertemu langsung dengan DS, guna meminta tanggapan atas tudingan tersebut.

Saat ditemui staf desa yang juga Satgas Covid-19 desa itu menyambut baik media dan menyampaikan tanggapannya.

“Adanya berita tudingan bahwa saya membuat resah dan melakukan pungli di masyarakat itu tidak benar. Saya bekerja dan melaksanakan tugas dari pemerintah desa sudah sesuai prosedur dan aturan,” ungkapnya.

Terkait tudingan dirinya terkesan mempersulit surat pernyataan bagi masyarakat yang akan menggelar hajatan di masa pandemik, ia menyampaikan bahwa itu sudah prosedur pemerintah agar masyarakat bisa hati-hati.

“Dan masyarakat memang harus membuat pernyataan, yang mana isi surat pernyataan siap dan bersedia menerapkan dan melaksanakan prokes dengan ketat dalam pelaksanaan hajatan,” ungkapnya.

DS juga meminta maaf jika dalam menjalankan tugas belum sepenuhnya sempurna, dan masih banyak kekurangan. Karena dalam pekerjaan ini, imbuh dia, masih tahap belajar dan dan terus melakukan perbaikan.

“Ini momentum buat saya guna perbaikan dan evaluasi diri saya agar menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook