Pilkades Serentak Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar dan Kondusif

BEKASI, INDONEWS,- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 yang digelar di 9 desa di 7 kecamatan di Kabupaten Bekasi berlangsung aman, lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju, saat memantau langsung hasil rekapitulasi Pilkades secara virtual di Command Center Diskominfosantik, Cikarang Pusat, Minggu sore (04/04/21).

Sekretaris Daerah Uju mengatakan, pelaksanaan Pilkades Serentak di 9 desa, sudah masuk ke tahapan proses perhitungan suara. Dirinya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan berperan aktif dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021.

“Alhamdulilah sinergitas Forkopimda, TNI/Polri yang ada dsangat intens dalam mengawal pelaksanaan pilkades serentak ini, sehingga sampai dengan proses perhitungan suara berjalan dengan baik, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Sekda juga berharap, proses rekapitulasi perhitungan suara bisa cepat dituntaskan sampai pleno dimasing-masing desa, agar bisa memperoleh kepala desa yang betul-betul dipilih.

Uju berharap siapapun nanti yang terpilih bisa amanah dan bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya untuk memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kontestasi telah selesai. Semoga siapapun nanti kepala desa yang terpilih betul-betul amanah dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Pilkades Serentak Kabupaten Bekasi tahun 2021 melibatkan 114.583 hak pilih yang memberikan suaranya pada 254 tempat pemungutan suara (TPS) dengan jumlah calon kepala desa sebanyak 33 orang. (Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook