Ny. Latifah Terpilih Jadi Ketua DPC IWAPI Kota Serang

pengukuhan dan pelantikan DPC IWAPI Kota Serang digelar di salah satu hotel Kota Serang, Rabu (7/4/2021).

SERANG, INDONEWS,- Musyawarah cabang (Muscab) I Ikatan Wirausaha Perempuan Indoinesia (IWAPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang, sekaligus pengukuhan dan pelantikan DPC IWAPi Kota Serang digelar di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (7/4/2021).

Pada acara tersebut hadir Ketua Umum IWAPI DPD  Banten Ny. Hj. Lilis Komariah SE, Ketua Umum IWAPI DPC KOTA SERANG Ny. Herawati. Kemudian Panitia pelaksana Muscab I Hj. Ade Sri Nia Mulyani, dan para pengurus IWAPI.

Acara berjalan lancar dan aman dan menerapkan protokol kesehatan (prokes), dengan 3M.

Ketua IWAPI DPC Kota Serang terpilih, Ny. Latifah mengungkapkan, sesuai motto muscab, Perempuan Wirausaha Berdaya Upaya Memajukan Perekonomian Indonesia, maka diperlukan sinergi dengan sejumlah unsur.

“Harus ada sinergi yang berkaitan dengan program IWAPI, semisal melibatkan dan berkolaborasi dengan pihak manapun, salah satunya insan pers yang sangat berperan untuk membantu memberikan informasi positif kepada warga Kota Serang dan masyarakat umum,” ungkapnya.

“Kemudian di sisi lain, kita upayakan bersenergi dengan dinas terkait, provinsi, kabupaten maupun kota. Apa yang dapat kami lakukan intinya untuk kepentingan masyarakat,” tambah dia.

Ny. Latifah selaku pengurus baru mengakui selama dua tahun berturut turut tanpa kepemimpinan IWAPI Kota Serang tidak memiliki gebrakan. Sehingga ketika dirinya masuk, akan segera membangun kekuatan dengan membentuk kepengurusan baru.

Di tempat terpisah, Ketua Umum IWAPI DPC Kota Serang, Herawati berharap IWAPI Kota Serang lebih maju lagi dan besenergi, bahkan bisa menonjolkan bahwa wanita bisa menjadi pengusaha dan perwakilan dari Kota Serang.

“Jadi diharapkan pengurus baru, bagaimana caranya agar IWAPI Kota Serang mampu mendongkrak perekonomian seutuhnya,” ujarnya. (Roch)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook