Teguran Camat tak Digubris Pengembang Kavling Azzahra Hills

Surat teguran dari Camat Jonggol, Kabupaten Bogor kepada Pengembang Kavling Azzahra Hills

BOGOR, INDONEWS,- Terkait dugaan tidak berijinnya Kavling Azzahra Hills di jalan Jonggol-Sukamakmur, Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Camat Jonggol, Andri Rahman melayangkan surat perintah memberhentikan kegiatan. Surat tersebut bernomor 300/260-Tramtib. Surat ditujukan kepada Pimpinan PT. Azzahra Mulia Karya/Azzahra Hill.

Dalam surat, pengembang diminta menghentikan sementara seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, baik cut and fill maupun kegiatan lainnya, sebelum dapat memenuhi dan memperlihatkan seluruh  dokumen perizinan.

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Andri Rahman membenarkan, surat tersebut sebagai langkah peneguran kepada Azzahra Hills.

“Persoalan ini juga sudah kami tindaklanjuti ke Satpol PP Kabupaten Bogor, dan sudah turun tim ke lokasi, sehingga kewenangannya saat ini ada di Pemerintah Kabupaten Bogor. Sedangkan berkas perizinan, infonya sudah berada di DPMPTSP. Sedang mengurus izin,” jelas Andri.

“Karena izin dari DPMPTSP belum turun, tetapi sudah ada kegiatan di lokasi, maka kami berikan teguran untuk dihentikan,” tambah Andri.

Namun, imbuhnya, sangat disayangkan, pengelola Azzahra Hills walaupun sudah menerima surat teguran pemberhentian aktivitas, tetapi mereka masih melakukan akivitas dan transaksi penjualan ke konsumen, sehingga berpotensi merugikan konsumen dan pembohongan publik. (Jaya)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook