Tutupi Kekurangan ASN, Pemkab Bogor Angkat 1.182 P3K

Bupati Bogor, Ade Yasin

BOGOR, INDONEWS,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengangkat 1.182 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Pengangakatn ini untuk memaksimalkan pelayanan dasar bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Saat ini, Pemkab Bogor masih kekurangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang pendidikan dan kesehatan.

Dalam akun facebooknya, Bupati Bogor Ade Yasin (Ade Munaroh Yasin) memposting sebuah video berikut keterangan, dari dua ribu lebih yang diusulkan, sebanyak 1.182 orang lolos seleksi dan berhasil diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Tangkap layar postingan Bupati Bogor, Ade Munaroh Yasin.

“Pengangkatan pegawai PPPK di Kabupaten Bogor, merupakan yang terbanyak di Indonesia. Dan kami pun masih meminta ke Pusat agar kuota PPPK di Kabupaten Bogor bisa ditambah lagi,” tulis Ade Yasin.

Ia menambahkan, upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program PPPK merupakan bentuk perhatian dan upaya Pemkab Bogor terhadap pegawai honorer guru, tenaga penyuluh dan tenaga kesehatan.

“Mereka telah mengabdi dan mendedikasikan dirinya untuk Kabupaten Bogor, dengan masa bekerja yang cukup lama. Mereka berhak mendapatkan penghasilan yang lebih baik dan kepastian status,” tulisnya lagi.

Melalui program PPPK ini, kata dia, diharapkan tidak hanya dapat meningkatkan pelayanan juga dapat meningkatkan kesejahteraan mereka. (bint)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook