Kodim 0621 Resmikan Rumah Warga Hasil Karya Bakti TNI

BOGOR, INDONEWS,- Dalam rangka pengabdian terhadap warga dan masyarakat Kabupaten Bogor, Kodim 0621/Kabupaten Bogor diwakili pasiter  meresmikan rumah warga hasil karya bakti TNI.

Kali ini, giliran Husen di Dusun V, RT 03, RW 10, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang mendapat kunci hasil Karya Bhakti Bedah Rumah Layak Huni (BRLH).

Dalam suasana hujan lebat, Kodim 0621/Kabupaten Bogor diwakili pasiter bersama rombongan mendatangi rumah yang akan diresmikan hasil dari karya bakti TNI pengabdian untuk negeri.

Turut hadir dalam peresmian rumah layak huni ini, pasiter 0621/Kabupaten Bogor, Danramil 2105/Gunung Putri, Kasi trantib Satpol-PP Kecamatan Gunung Putri, Pemdes Wanaherang, Babinsa, Kadus V, RT, RW dan Linmas Desa Wanaherang.

Danramil 2105/Gunung Putri, Kapten Bambang Mujianto sewaktu diwawancarai media mengatakan, peresmian rumah layak huni ini dalam rangka kodim bidang titorial membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.

“Ini merupakan kepedulian kita terhadap sesame, agar mereka memiliki rumah yang layak huni. Biaya dan pengerjaannya dari kodim. Sebagai pelaksana Koramil 2105/Gunung Putri. Rumah ini bisa berdiri dengan ukuran 3×5 M dengan pengerjaan kurang lebih 10 hingga 15 hari,” ucapnya, Selasa (13/4/2021).

“Harapan saya, kedepannya semoga kita bisa lebih peduli lagi pada sesama kita yang membutuhkan. Sekarang kita kerjakan dulu satu persatu, sambil ada yang melihat betul-betul membutuhkan. Program ini akan terus berlanjut, dan di setiap koramil ada program bedah rumah ini,” pungkasnya. (firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook