Sah! Nurdin Jabat Kades Nagasari

BEKASI, INDONEWS,- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi hasil Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) Tahun 2021 berlangsung khidmat di ruang serbaguna Desa Nagasari, Jumat (16/4/2021).

Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Nagasari, Darkim Nurseha melaksanakan sertijab kepada Nurdin yang terpilih menjadi kepala desa hasil Musyawarah Desa (Musdes).

Acara sertijab tersebut dihadiri perwakilan dari Kecamatan Serang Baru, Kapolsek Serang Baru, Danramil Serang Baru, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades PAW dan para tokoh masyarakat Desa Nagasari.

Usai acara sertijab, Darkim Nurseha mengucapkan syukur atas berlangsungnya acara dengan baik.

“Puji syukur Alhamdulilah pada hari ini kita bisa melaksanakan acara serah terima jabatan, mudah-mudahan barokah buat kita semua,” ujar Darkim.

Dalam kesempatan itu juga, Darkim mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak atas dukungan dan kerja sama yang dilakukan selama proses PAW di Desa Nagasari hingga bisa terlaksana dengan baik, aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik kepada Ketua Panitia Pilkades, Ketua BPD dan anggota serta seluruh stake holder yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan Pilkades Pergantian Antar Waktu, hingga hari ini bisa terlaksana serah terima jabatan,” paparnya.

Menurut Darkim, pada Kamis (15/4/2021) telah terlaksana pelantikan dan pengesahan sumpah jabatan kepala desa terpilih.

“Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bekasi perihal pengesahan pengangkatan Kepala Desa terpilih melalui Musyawarah Desa dan telah dilakukan pelantikan dan sumpah jabatan pada Kamis 15 April 2021,” katanya.

Darkim menambahkan, saat ini Desa Nagasari sudah memiliki Kepala Desa definitif hasil Pilkades PAW. Dia juga tak lupa berharap kepada yang baru, Nurdin agar bisa lebih memajukan Desa Nagasari.

“Kepada pak Nurdin Kepala Desa yang baru, bisa lebih memajukan Desa Nagasari dengan kebijakan dan kewenangan yang dimiliki dan bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Nurdin Kepala Desa Nagasari yang baru juga mengucap syukur atas terlaksananya acara serah terima jabatan tersebut.

“Puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah Subahana Wataalah, pada hari ini kita diberi kekuatan dan kesehatan,” ucapnya.

“Izinkan saya mengucapkan banyak terimakasih, pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Darkim Nurseha selaku Pjs Desa Nagasari yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan pemerintahan sejak dilantik sebagai Pjs Desa Nagasari, hingga terlaksana kegiatan Pilkades PAW dengan kondusif,” urainya.

Tidak ketinggalan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Ketua BPD Yusuf Mulyadi dan anggota, Ketua Panitia dan anggota Pilkades PAW, Alhamdulilah pada hari ini saya dapat melaksanakan Sertijab sebagai Kepala Desa Nagasari terpilih dalam pemilihan Kepala Desa Antar Waktu.

Dalam kesempatan itu juga Nurdin memohon doa dan dukunganya kepada semuanya. “Dalam kesempatan ini saya memohon doa dan dukunganya kepada para hadirin, para tokoh, masyarakat dan kepada semuanya untuk bersama-sama marilah kita menjalankan roda Pemerintahan Desa Nagasari ke arah yang lebih baik, lebih maju dan berkualitas,” pintanya.

“Mari kita bersinergi dan saling bahu membahu untuk membangun Desa Nagasari tercinta ini,” tutupnya. (Sul)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook