Pelaku Bullying yang Viral di Media Sosial Meminta Maaf

Pelaku bullying saat meminta maaf secara langsung

BOGOR, INDONEWS,– Sebuah video bullying atau penindasan terhadap anak kecil oleh sekelompok pemuda viral di media sosial. Dalam video, anak kecil korban bullying dilempar ke kali di pematang sawah.

Terlihat dalam video, beberapa pemuda dan seorang anak kecil bocah laki-laki sedang tertawa sambil menceburkan bocah laki-laki ke kali (kubangan air).

Pertama pemuda berbaju abu-abu melempar bocah tersebut cukup keras ke dalam kubangan air hingga badannya basah kuyup.

Tak hanya sekali, pemuda tersebut mengejar bocah laki-laki tersebut dan kembali melempar tubuhnya ke dalam pematang sawah. Seolah tak bersalah dan tak ada hal yang lucu, teman pemuda tersebut tertawa hinga terbahak-bahak.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Klapanunggal, kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Pasca-kejadian itu viral, dalam surat pernyataannya salah satu pelaku bully berinisial AS, asal Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri menyatakan permintaan maaf kepada pihak keluarga korban bullying.

Menurtnya, video tersebut hanya candaan dan berjanji tidak akan mengulang kembali. Dan apabila terjadi lagi, ia siap dituntut secara hukum.

Surat pernyataan tersebut ditanda tanganin tanggal 21 April 2021 dan bermaterai 10.000 oleh pemuda berinisial  AS serta disaksikan delapan warga dan ditanda tangani para saksi tersebut. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook