Sadarrestuwati: PDI Perjuangan Tidak Ada Sekat dengan Masyarakat

Anggota DPR RI yang juga Wasekjen DPP PDI Perjuangan, Hj. Sadarrestuwati saat memberikan sambutan dengan diapit Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor H. Bayu Syahjohan.

BOGOR, INDONEWS,– Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Hj. Sadarestuwati secara istimewa mengundang DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota Bogor untuk melaksanakan buka puasa bersama (bukber).

Selain itu, dari pantauan INDONEWS, acara juga dihadiri 8 Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bogor dan 6 Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bogor serta hampir semua para pengurus di kedua DPC.

Bukber di Jose Gelato & Kitchen, Jln. Ahmad Yani, Tanah Sereal, Kota Bogor, Sabtu (24/4/2021) itu pun disambut baik pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dengan mengerahkan sejumlah orang penting di dalamnya.

Acara tersebut tak hanya seremonial belaka. Sadarrestuwati memanfaatkan momen langka tersebut dengan menyampaikan petuah kepada peserta bukber.

“Kita semua, PDI Perjuangan tidak boleh atau jangan sampai ada sekat dengan masyarakat. Kita kader PDI Perjuangan harus berpegang teguh kepada salah satu prinsip partai, yakni selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” ujar wanita yang sudah duduk selama tiga periode sebagai anggota DPR RI ini.

Tak hanya itu, wanita tangguh ini pun menyampaikan siap membantu DPC Kota dan Kabupaten Bogor hingga tahun 2024.

“Selain dari itu, Insha Allah saya akan membantu untuk tambhan paket lebaran bagi kader-kader banteng di Kota dan Kabupaten Bogor. Masing-masing DPC akan menerima Rp10 juta. Dana tersebut kita kirim melalui nomor rekening DPC,” ungkap Sadarrestuwati disambut riuh tepuk tangan peserta bukber.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H. Bayu Syahjohan yang sabar mendampingi Sadarrestuwati dalam menyampaikan sambutan bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengatakan, sebagai partai yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat, PDI Perjuangan selalu memperhatikan kondisi masyarakat.

“Kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor setiap waktu memiliki program yang memprioritaskan manfaat bagi masyarakat. Mulai dari penanaman pohon, penyebaran bibit ikan hingga yang menjadi rutinitas yaitu membagikan nasi boks, vitamin c dan masker,” jelas Bayu.

Mengingat saat ini bulan suci ramadhan, tuturnya, kegiatan rutin tersebut diganti dengan membagikan paket takjil.

“Kegiatan ini kita lakukan di sejumlah daerah di Kabupaten Bogor. Alhamdulillah apresiasi masyarakat sangat tinggi. Kegiatan yang sudah menjadi buah bibir di masyarakat ini pun telah melekat di hati masyarakat. Sehingga kami yakin, PDI Perjuangan Kabupaten Bogor namanya sudah ada di hati masyarakat,” beber Bayu.

Terakhir, Bayu menyampaikan terima kasih atas undangan dari Sadarrestuwati yang dikethaui, selain Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, juga adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

“Sementara bantuan paket lebaran yang disampaikan ibu (Sadarrestuwati,red) akan kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berkarya dan membesarkan nama partai, terlebih untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Bon)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook