Berkat Banprop, Sukataris Miliki GSG

CIANJUR, INDONEWS,– Desa Sukataris, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur menerima bantuan provinsi. Bantuan itu pun dialokasikan pada perbaikan aula Gedung Serbaguna (GSG).

Kepala Desa Sukataris, Moch. Nurlukman S. P.di mengatakan, selain dialokasikan pada GSG, banprop juga disalurkan pada pembagian HP kepada 9 Ketua RW.

“Dengan rehabilitasi aula Serbaguna , tentunya bisa nyaman dipakai untuk rapat atau pertemuan. Selain itu, GSG juga bisa dinikmati masyarakat untuk mengadakan hajatan maupun lainnya,” terang Nurlukman, belum lama ini.

Ia menambahkan, Desa Sukataris juga bakal berkerja sama dengan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dalam pengadaan peralatan sound system, alat alat rias dan lain sebagainya untuk disewakan pada masyarakat.

“Nanti alat-alat itu bisa melengkapi gedung serbaguna sebagai aset desa. GSG juga bisa untuk olah raga, seperti badminton, tenis meja dan lainnya. Yang pasti GSG ini untuk dipergunakan warga masyarakat desa Sukataris,” jelasnya.

Untuk pelaksana pembangunan GSG, yakni oleh TPK dan masyarakat atas musyawarah Kepala Desa Sukataris, BPD, LPM, babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, RT RW dan staf desa Sukataris. (Arif Lufti)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook