Bhabinkamtibmas Berprestasi Terima Penghargaan

BOGOR, INDONEWS,– Yayasan Masalahatul Ummah di Jl Panorama RT 05/05, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor memberikan apresiasi kepada Aiptu Aris Widiyanto, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Barang Kecamatan Bogor Barat. Apresiasi itu diberikan dalam bentuk memberangkatkan umroh Aiptu Aris Widiyanto.

Ketua Yayasan, H. Iwan Ruswandi, MM mengatakan, apresiasi itu diberikan karena anggota bhabinkamtibmas tersebut sudah 16 tahun berdinas di wilayah Sindang Barang dan begitu dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya.

“Kami juga menilai Aiptu Aris rajin melaksanakan ibadah, sehingga program yayasan yaitu Umroh Berkah pantas diterima oleh Aiptu Aris Widiyanto,” ucapnya.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser,S.IK, M.Hum selaku inspektur upacara mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Masalahatul Ummah.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari masyarakat untuk kinerja anggota bhabinkamtibmas di wilayahnya. Jadikan ini motivasi kerja bhabinkamtibmas untuk lebih bertanggung jawab dan melaksanakan tugas lebih baik lagi, lebih dekat dengan masyarakat,” kata Hendri. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook