Bupati Bogor Serahkan Dua Sapi Kurban Limosin

BOGOR, INDONEWS – Bupati Bogor, Ade Yasin menyerahkan dua hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah kepada pihak Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Baitul Faizin, Cibinong, Selasa (20/7/2021).

Hewan tersebut adalah sapi berjenis limosin dengan bobot masing-masing kurang lebih 1 ton. Penyerahan diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin kepada Ketua DKM, Lesmana di halaman masjid.

“Saya atas nama Bupati Bogor, Ade Yasin menyerahkan hewan kurban atas nama beliau dan keluarga. Setelah disembelih diharapkan daging kurban ini bisa dimanfaatkan oleh pengurus masjid, marbot dan masyarakat di sekitar,” terang Burhanudin.

Dalam kondisi pandemi yang sulit ini, kami sangat menyarankan kepada warga yang mampu untuk berkurban, dan dagingnya bisa diberikan kepada masyarakat untuk mengurangi beban mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kondisi sulit ini, segala penyakit, dan masalah di Kabupaten Bogor segera diangkat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Semoga Allah menerima amal Bupati Bogor dan keluarganya, selanjutnya hewan kurban ini bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Ketua DKM Baitul Faizin, Lesmana menuturkan, hari ini pihaknya menerima hewan kurban dari Bupati Bogor dan keluarga. Hewan kurban berupa dua ekor sapi.

“Mudah-mudahan hewan kurban ini maslahat dan bermanfaat bagi masyarakat. Inshaa Allah daging kurban ini nantinya akan kami bagikan kepada karyawan DKM Baitul Faizin dan masyarakat yang ada di sekitar masjid. Semoga hal ini juga bisa mengurangi beban masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” tutur Lesmana. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook