Dinas Pendidikan Realisasikan Bantuan Seragam Sekolah Gratis

BOGOR, INDONEWS – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui dinas pendidikan telah mendistribusikan bantuan seragam sekolah gratis merah putih ke sekolah-sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sudah sampai di Kecamatan Cileungsi. Bantuan ini juga bentuk perhatian pemerintah daerah bagi masyarakat kurang mampu.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin ingin meringankan beban orangtua dengan merealisasikan bantuan seragam sekolah gratis.

Kepala SD Negeri 02 Cipicung, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Nani Sri Mulyani S.Pd beserta jajarannya dengan semangat membagikan seragam sekolah gratis kepada anak didiknya. Muridnya tampak gembira setelah mendapatkan seragam gratis.

Nani mengatakan, pembagian seragam sekolah gratis di sekolahnya diterima oleh sebanyak 20 murid, dan sudah diberikan kepada.

“Bantuan ini untuk murid yang kriterianya tidak mampu. Harapannya, dapat meningkatkan sekaligus menunjang kualitas pendidikan. Semoga bantuan seragam sekolah gratis ini dapat bermanfaat bagi seluruh murid juga wali murid. Semoga program ini menjadi program unggulan yang berkelanjutan sehingga dapat membantu meringankan beban orangtua,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook