Door to Door, Anggota Polres Bangka Barat Bagikan Bantuan kepada Masyarakat

BANGKA BARAT, INDONEWS – Polres Bangka Barat menggelar bakti sosial dalam masa pademi. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Jum’at 17 September 2021

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto, SH., S.I.K, didampingi Kasat Binmas Dan Anggota.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto melalui Evry menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka kepedulian dan wujud kasih Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

“Selain menjalin silaturahmi, kami juga membagikan sembako dan masker kepada masyarakat guna mencegah Covid-19. Pembagian sembako dilaksankaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melalui berkeliling door to door mengunjungi pemukiman warga Kecamatan Mentok, Bangka Barat,” jelas Evry.

Adapun paket sembako yang dibagikan Polres Bangka Barat yaitu sejumlah 120 paket sembako dan 200 ,asker. Evry menambahkan, pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan bakti sosial.

“Masyarakat diimbau selalu mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19, di antaranya selalu pakai masker, jaga jarak (physical distancing), rajin cuci tangan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, sehinga Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dapat berjalan dengan optimal,” tandasnya. (Ivan)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook