Kapolres Lampura: Kurban Mengarkan Keikhlasan dan Pengorbanan

LAMPUNG UTARA, INDONEWS – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Lampung Utara (Lampura) memotong hewan qurban sebanyak enam ekor sapi dan lima ekor kambing di Mapolres setempat, Selasa (20/7/2021).

Pemotongan hewan qurban tersebut langsung disaksikan Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, dan para Pejabat Utama Polres Lampung Utara.

Kapolres mengatakan, daging kurban akan dibagikan kepada anggota dan masyarkat sekitar Polres Lampung Utara.

“Kurban ini bertujuan mengajarkan keikhlasan dan pengorbanan. Selain itu juga dengan berkurban ini bisa meningkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT,” kata AKBP Bambang.

“Di masa pandemi ini kita belajar mengikhlaskan dan berkorban serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kita juga ingin meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” tambahnya.

Bambang menjelaskan, daging qurban tersebut dibagikan secara door to door kepada seluruh keluarga besar Polres Lampung Utara dan selebihnya kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19.

“Semoga hari raya Idul Adha 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua, dan juga dijauhkan musibah dari pandemi Covid-19,” tandasnya. (Andre)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook