Kepsek Beri Motivasi, Siswa SDN Ciherang 4 Semangat Kerjakan PTS di Rumah

BOGOR, INDONEWS – Pelaksaan PTS (penilaian tengah semester ) di SDN Ciherang 04, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor dilaksanakan secara daring. Siswa tetap mengerjakan di soal di rumah masing, Selasa (29/9/2020).

Kepala SDN Ciherang 04, Lilis Sulastri, S.Pd berharap guru-guru maupun sekolah lain tetap semangat dalam berjuang di dunia pendidikan, agar kegiatan belajar mengajar tetap optimal meski tidak secara tatap muka.

“Tentunya di masa pandemi Covid-19 ini kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, termasuk di dunia pendidikan, kita tidak bisa tatap muka. Atas hal tersebut, kami sebagai pengajar dituntut harus tetap semangat, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya, termasuk saat PJJ (pembelajaran jarak jauh),” ungkap Lilis.

Lilis mengakui, pihaknya telah memberikan fasilitas untuk kegiatan PJJ, dan terus memotivasi siswa agar tetap semangat dalam belajar.

“Namun demikian, dalam menjalankan kegiatan PJJ, disamping harus memberikan fasitas buku tema untuk bahan belajar siswa, SDN Ciherang 04 tetap memberikan penilaian dari hasil belajar siswa sebagai feedback (umpan balik) pada kegiatan selanjutnya,” pungkas Lilis. (Bintono)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook