Ketua DPRD: Bupati Eka Telah Berbuat yang Terbaik untuk Kabupaten Bekasi

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah

BEKASI, INDONEWS – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah menyampaikan, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sampai akhir hayatnya telah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Beliau dengan segala kemampuannya telah berjuang hingga akhir hayatnya untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi. Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah beliau kerjakan,” kata Holik, saat bertakziah di rumah duka Bupati Bekasi, Desa Waluya Cikarang Utara, Senin (12/07/21).

Holik menyebutkan, masyarakat pun bisa menilai bahwa apa yang sudah dilakukan Bupati Eka sudah maksimal untuk membangun Kabupaten Bekasi di tengah gelombang pandemi Covid-19 yang belum reda.

“Ya, kita sangat kehilangan dengan kepergian beliau sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

BN Holik mengungkapkan, kedekatan dan kebersamaannya dengan Bupati Eka Supria Atmaja telah terjalin cukup lama sejak mereka berdua sama-sama menjabat sebagai kepala desa.

“Jadi purnabakti setelah jadi kepala desa, beliau jadi Bupati, saya jadi Ketua DPRD. Ini satu kebanggaan. Sehingga ketika beliau tidak ada, kita benar-benar merasa kehilangan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua Tangerang. Almarhum yang lahir pada 9 Februari 1973 itu tutup usia pada Minggu (11/7) malam pukul 21.30 WIB.

Jenazah Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Lemahabang RT 01/RW 04 Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (12/7/2021) siang. (Adv)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook