Ketua PDI Perjuangan Bogor: Maknai HUT TNI untuk Kedaulatan NKRI

BOGOR, INDONEWS,- Usia Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah menginjak ke-75 pada 5 Oktober 2020. Saat ini juga, rakyat Indonesia tengah merayakan hari jadi TNI yang selalu menjadi garda terdepan bangsa.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang mengambil tema “Sinergi untuk Negeri”, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, HR. Bayu Syahjohan mengajak seluruh komponen negeri untuk terus solid dan bersatu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Menjaga NKRI bukan hanya tugas TNI, namun jadi tugas seluruh rakyat Indonesia. Mari kita jadikan momentum HUT ke-75 TNI untuk meningkatkan sinergitas demi keutuhan negeri,” jelas Bayu, dalam keterangan tertulis yang diterima Indonews, Senin (5/10/2020).

Yunus menambahkan, HUT TNI juga harus dimaknai sebagai langkah untuk terus semangat bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, tentu itu juga sebuah pengabdian pada bangsa dan negara.

“Rakyat Indonesia tentunya mengucapkan rasa terima kasih kepada TNI atas tugasnya dalam menjaga negara. TNI menjadi garda terdepan, sehingga kami, PDI Perjuangan Kabupaten Bogor akan selalu mendukung langkah-langkah personel dan prajurit TNI dimana pun berada,” jelasnya.

“Dirgahayu Ke-75 TNI. TNI merupakan bagian yang tak terpisahkan dari realitas kehidupan masyarakat dan bangsa. Terdapat kecenderungan kuat TNI untuk bergerak dan berproses secara konsisten, melepaskan diri dari sisa-sisa kebiasaan masa lalu dan secara bertahap menuju tentara profesional,” pungkasnya. (frm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook