Khotman Idris Dukung Kelurahan Tengah Jadi Posko PPKM

BOGOR, INDONEWS – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengintruksikan semua unsur untuk terlibat mengatasi Covid-19, termasuk menegakan protokol kesehatan (prokes) dan PPKM Pulau Jawa-Bali.

Kaitan itu, Danrem Brigjen TNI Ahmad Fauzi didampinggi Dandim Letkol Infantri Sukur Hermanto dan Danramil Kapten TNI Ahmadin mengunjungi Rumah Dinas Bupati Bogor, Ade Yasin, Rabu (14/7/2021).

Setelah itu, rombongan menuju ke kantor Kelurahan Tengah, dan disambut Lurah Awan Sundawan.

Pada kesempatan ini, hadir juga Ketua Umum Pengembangan Aspirasi Rakyat yang juga menjabat di LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) dan Ketua Internal Bidang Pengawasan di Garda Bela Negara Nasional (GBNN), Khotman Idris.

“Kunjungan tersebut merupakan suatu penunjukan langsung dari Jendral TNI Ahmad Fauzi, bahwa Kelurahan Tenggah ini Posko Mikro PPKM wilayah dua Jawa Barat, kemudian dilihat dan ditinjau masyarakatnya sangat peduli dengan kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu menjaga prokes,” ungkap Khotman.

Dia menambahkan, sangat tepat bila Kelurahan Tengah dijadikan tempat Posko PPKM, dengan alasan bahwa Kelurahan Tenggah adalah jantungnya Tegar Beriman sebagai corong ibu Kota Cibinong.

Di tempat sama, Lurah Tengah, Awan Sundawan mengucapkan terima kasih atas penilaian baik tehadap warganya.

“Terima kasih juga atas kepercayaan terhadap saya untuk mengayomi tugas dan fungsional saya. Akan saya jalankan semaksimal mungkin,” ucap Awan Sundawan. (bint)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook