Lega, Warga Jatimakmur Miliki Mobil Ambulance Khusus

BEKASI, INDONEWS – Warga Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat merasa lega karena di wilayahnya sudah ada ambulance yang khusus untuk orang terdampak Covid-19.

Keberadaan mobil tersebut diprakarsai Ketua Forum RW, Rahmat. Dirinya dipilih langsung oleh masing-masing Ketua RW di Kelurahan Jatimakmur, Senin (19/7/2021).

RW yang ada Jatimakmur sendiri sebantak 20 RW. Rahmat didapuk sebagai ketua forum. Dia pun berterima kasih kepada semua Ketua RW yang di Jatimakmur yang sudah mempercayainya sebagai Ketua Forum RW.

Adapun pengukuhan serta serah terima satu unit mobil ambulance tersebut dihadiri oleh 4 pilar, yaitu dari bimaspol, babhinsa, kelurahan dan puskesmas. Hadir juga kowilmur, staf kelurahan, kasie kesos, dan lainnya.

Lurah Jatimakmur, Atmanto mengapresiasikan Ketua Forum RW yang sudah membantu dan bersinergi dengan lurah untuk masyarakat Jatimakmur.

“Mobil ambulance ini akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan masyarakat Jatimamur,” tutur Atmanto.

Di tempat sama, Rahmat  mengaku sangat bisa membantu dan memfasilitasi dengan adanya mobil ambulance untuk kepentingan warga.

“Saya juga mengapresiasikan dan berterima kasih kepada Lurah Atmanto yang sudah mempercayai saya untuk mengemban tugas di wilayah Jatimakmur untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ambulance ini,” ungkapnya.

Pengurus Kowilmur, Budi menambahan bahwa kowilmur sangat mendukung dan siap selalu bersinergi tentang apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Jatimakmur, khususnya dalam membantu kelancaran kerja Forum Rw tersebut.

“Kami, Kowilmur Jatimakmur akan siap membantu dan mengedapankan kerja sosial untuk masyarakat dengan bersinergitas bersama Forum RW,” ungkapnya. (supri)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook