Lepas Jenazah Almarhum dr. Dedi Syarif, Sekda: Kita Kehilangan Putra Terbaik

BOGOR, INDONEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin melepas jenazah almarhum dr. Dedi Syarif, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Dalam kesempatan tersebut, Burhanudin mengungkapkan Kabupaten Bogor telah kehilangan putra terbaik dan pelayan masyarakat terbaiknya.

Selain Sekda, Kapolres Bogor AKBP Harun dan Dandim 0621 Letkol Inf. Sukur Hermanto turut melepas almarhum dari tempat persemayaman terakhir di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Jumat (16/7/2021).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum dr. Dedi Syarif. Kami telah kehilangan salah satu putra terbaik dan pelayan masyarakat terbaik Kabupaten Bogor,” ungkap Burhanudin.

Burhanudin menambahkan, almarhum adalah orang baik, seorang dokter yang gigih dan berdedikasi tinggi.

“Mari kita doakan, semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” tambahnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor dr. Dedi Syarif menghembuskan nafas terakhirnya hari Jumat sekitar pukul 08.50 WIB di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong. Almarhum dimakamkan bada Sholat Jumat di TPU Cipenjo, Kecamatan Cileungsi. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook