Malam Takbir Idul Adha, Tim Gabungan di Klapanunggal Diterjunkan

Personel Koramil 0621-04 Klapanunggal menggelar apel kesiapan pengamanan di malam takbiran Idul Adha

BOGOR, INDONEWS – Personel Koramil 0621-04 Klapanunggal menggelar apel kesiapan pengamanan di malam takbiran Idul Adha, Senin 19 Juli 2021 pukul 16.00 wib, di Halaman Kantor Koramil 0621-04, Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha ke-1442 H tersebut melibatkan 27 personel yang terdiri dari Koramil 15 orang, Polsek Klapanunggal 6 orang dan Satpol PP 6 orang. Apel dipimpin langsung Kapten Inf Tumbur Marbun sebagai Danramil 0621-04/Klapanunggal.

Dalam arahannya, ia mengajak personel untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli dan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di malam takbiran.

“Para anggota agar tetap melaksanakan PPKM Darurat dengan penuh rasa tanggung jawab dengan memperhatikan kondisi warga saat ini ada yang isoman, dan ekonomi sedang sulit. Oleh karena itu, kita aparat keamanan agar melaksanakan tugas ini dengan baik. Jangan sampai menyakiti hati masyarakat. Paling tidak kita dapat membantu kesulitan masyarakat dengan cara melayani dengan baik,” ungkap danramil.

Selain itu, sambungnya, perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas terutama jaga prokes masing-masing karena aparat bisa melayani masyarakat bila aparat sehat.

“Apabila ada kendala di lapangan yang tidak dipahami, segera laporkan untuk mengambil langkah penanganannya,” tegasnya.

“Saya harap rekan-rekan tetap proaktif dalam membaca situasi serta terus lakukan Patroli dan imbauan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat,” tambahnya.

“Melalui kesempatan berbahagia ini, saya atas nama pimpinan dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha 1442 H,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook