Napi di Lapas Narkotika IIA Pamekasan Divaksin Covid-19

PAMEKASAN, INDONEWS – Polres Pamekasan menggelar vaksin door to door dalam rangka mendukung percepatan dan pemerataan vaksinasi di wilyah Hukum Polres Pamekasan. Untuk vaksin door to door kali ini menyasar ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama PJU Polres Pamekasan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 door to door bagi tahanan  dan narapidana Narkotika, Kamis (15/7/2021) siang.

Vaksinasi diberikan sesuai SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit, Kegiatan vaksinasi Covid-19 Pertama bagi tahanan dan narapidana merupakan kerja sama Polres Pamekasan dengan Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps menjelaskan, vaksinasi ini merupakan upaya pencegahan yang telah dilaksanakan guna meminimalir terjadinya potensi warga binaan terpapar virus Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi atas kerjasama Polres Pamekasan dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. kegiatan vaksinasi ini sangat penting dilaksanakan sebagai langkah preventif bagi para warga binaan,” jelas Nining Dyah.

“Terselenggaranya vaksinasi Covid-19 untuk Warga Binaan Pemasyarakatan ini dengan harapan penyebaran Virus Covid-19 bisa kita cegah,” tukasnya. (Yant)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook