Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Setu Bagikan Sembako

BEKASI, INDONEWS – Dalam rangka mpaty Building, Kepolisian Sektor (Polsek) Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat membagikan beras secara gratis kepada sejumlah warga miskin yang terdampak Covid-19 di Wilayah Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi

Pembagian beras dan sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Setu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mukmin, SH didampingi Aipda Ridwan Suryana, SE (Intel), Bripka Budi Sahuri (Bhabinkamtibmas Desa Ciledug) serta jajaran Polsek Setu, Sabtu (17/7/2021).

AKP Mukmin menyerahkan langsung bantuan berupa beras 5 kg dan sembako kepada warga tidak mampu dan warga terdampak Covid-19, sebanyak 24 keluarga.

Disela kegiatan Ia menyampaikan kepada warga bahwa di masa Pandemi Covid-19 agar senantiasa menjaga protokol kesehatan (Prokess) Covid-19 dengan menerapkan 5M.

“Kami tak pernah berhenti melakukan dan melaksanakan semua program dan kegiatan demi mengurangi angka penyebaran Covid-19 yang sedang mengkhawatirkan,” katanya.

“Saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah solusi, terutama bagi yang tidak mampu. Oleh karena itu, kami beserta jajaran dengan segenap kemampuan yang kami punya berusaha untuk berbuat demi masyarakat tidak mampu dengan segala keterbatasan kami, Polsek Setu,” terangnya.

“Semoga kami dapat menjadi salah satu problem solving untuk masyarakat khususnya di wilayah Polsek Setu,” tuturnya.

Kapolsek juga mengimbauan agar masyarakat patuh kepada kebijakan pemerintah dan taat prokes Covid-19 untuk menekan kenaikan kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook