Pembunuh Taksi Online, Pecandu Game Online

BOGOR, INDONEWS,– Tidak butuh waktu lama bagi petugas kepolisian Polres Kota Bogor dalam mengungkap pelaku pembuhunan yang dialami oleh seorang sopir taxi online beberapa waktu lalu di parkiran Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Kamis, 31 Oktober 2019.
Menurut keterangan polisi, pelaku yang merupakan pecandu game online itu diamankan polisi di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor Sabtu, 2 November 2019.
“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, kuat dugaan ini adalah pembunuhan. Dari situ, Satreskrim Polresta Bogor Kota langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan. Dari keterangan saksi dan barang bukti yang ada, pelaku berhasil diamankan di kawasan Cibinong,” ucap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser dalam ekpose yang berlangsung di Mako Polresta Bogor Kota, Jl Kapten Muslihat, Kota Bogor, Senin, 04 November 2019.
Motif penusukan yang dilakukan FP, kata Hendri, terjadi pada saat korban (AF) mengeluarkan dompet untuk memberikan kembalian ongkos grab kepada pelaku.
“Pelaku ini ingin menguasai uang korban dengan cara mengambil dompet korban. Dompet korban sempat terjatuh dan disitulah terjadi penusukannya,” kata Hendri.
Korban yang ditusuk pelaku hingga tewas, lanjutnya, ditusuk dengan sebuah pisau cutter tepat dibagian leher sebelah kiri.
“Jadi pelaku berinisial FR ini sudah merencanakan pembunuhan karena pisau cutternya sudah disiapkan. Dari kasus ini, pelaku dijerat pasal berlapis yaitu 365 dan 338 dengan ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya. (Wawan)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook