Pesan Kepala SDN Bojong 4 Usai Memasuki Purnabakti

CIANJUR, INDONEWS,- Kepala SDN Bojong 4, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur  telah memasuki Purnabakti, sehingga perlu adanya pengantian puncuk pimpinan baru untuk mengisi kekosongan dan efektifnya belajar mengajar di SDN Bojong 4.

Berkaitan dengan itu, dilakukan serah terima jabatan (sertijab) dari Hj Lilis Nurjanah S.Pd kepada Plt Edi Supardi, S.Pd.

Sertijab dibuka oleh Kordik Karangtengah Edy Mulyadi, S.Pd., M.M.Pd, Sabtu 2 November 2019.

“Semoga setelah dijabat oleh kepala sekolah baru SDN Bojong 4 lebih maju dari sebelumnya. Bisa meningkatkan kualitas, mutu pendidikan dari mulai manajemen dan adminitrasi, pengelolaan peserta didik, pengelolaan sarana dan pra sarana, pengelolaan sekolah, prestasi, sumber daya manusia dan lainnya,” pesan Hj Lilis Nurjanah.

Dikatakan, diharapkan pula menjali sinergi antara kepala sekolah, komite, dan dewan guru untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah dan bemberikan inovasi baru untuk kemajuan pendidikan di Sdn Bojong 4.

“Semoga dengan dipimpin kepala sekolah baru bisa meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah Sdn Bojong,” pesannya lagi, menegaskan.

Sertijab dihadiri Kordik Karang Tengah, Ketua PC PGRI Karang Tengah, komite, dan dewan guru. (Arif Lufti)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook