Polres Bogor Bagikan Daging Kurban dan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

BOGOR, INDONEWS – Polres Bogor melakukan penyembelihan hewan kurban di hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021). Peruntukan hasil daging kurban bagi masyarakat dan wartawan terdampak pemberlakuan PPKM Darurat Jawa- Bali.

Total sebanyak 15 ekor sapi dan 11 ekor kambing disembelih pada hari raya Idul Adha 1442 H oleh jajaran Polres Bogor. Dimana dari total 15 ekor yang disembelih tersebut, sebanyak 7 ekor sapi dan 11 ekor kambing didistribusikan langsung kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, pondok pesantren dan DKM di wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Harun mengungkapkan, selain daging kurban, pihaknya juga menyalurkan 12 ton beras dan kebutuhan pokok.

“Bantuan langsung didistribusikan kepada masyarakat dan juga awak media yang terdampak Pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM ini,” jelasnya.

“Dengan sedikit bantuan yang kita berikan ini, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dan juga rekan-rekan media ditengah Pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook