Polsek Bekasi Utara Siapkan Vaksin Merdeka Kedua pada 17 September

BEKASI, INDONEWS – Kapolsek Bekasi Utara melaksanakan kegiatan rapat di Kelurahan Teluk Pucung, membahas tentang persiapan giat vaksin Merdeka kedua di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Senin (13/9/2021).

Dalam giat undangan tersebut dihadiri Camat Bekasi Utara Jalaludin, S. Sos., MM, 2. Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH , Lurah Teluk Pucung Djunaidi Abdillah, S. Sos., MM., Sekel Teluk Pucung Marah Adji Nasution, SE., MM, Ketua RW se Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara.

Dalam sambutannya, Kompol Gun Gun mengatakan acara ini bisa berlangsung berkaitan dengan gelombang ke-3  penyebaran Covid-19.

“Kkiranya para RW menggerakkan warganya untuk ikut vaksin Merdeka yang akan dilaksanakan mulai tanggal 17 September 2021,” jelasnya.

Menurutnya, kesempatan ini menjadi peluang dalam rangka membentengi diri dari penyebaran virus corona.

“Kami mohon kepada para RW bisa bekerja sama dengan kami dalam vaksin tersebut. Silahkan digerakkan warganya, dan para RW bersedia menyiapkan tempat dan waktunya saja. Sedangkan tenaga vaksin dari kami. Dan bila ada warga yang ingin ikut berpartisipasi membantu, kami persilahkan,” jelas Gun Gun.

Pada kesempatan ini juga, Camat Bekasi Utara Jalaludin menambahakan, saat pertama kali divaksin di Stadion Patriot Chandra Baga, kebanyakan pesertanya dari perusahaan dan banyak yang belum dapat sertifikat karena yang input dari dinkes, jadi kecamatan dan kelurahan belum memiliki data.

“Kami meminta maaf untuk para RW dan warga bila kurang koordinasi dari pemerintah terkait data dan vaksin yang diberikan. Kami minta data dari RW  jumlah warganya yang sudah divaksin atau belum, yang mana nanti akan kita sandingkan dengan kelurahan biar terdata dengan benar,” jelasnya.

Dalam rapat terkait vaksin tersebut, ada sebagian ketua RW yang memang merasa ingin mempertanyakan sejauh mana teknis dari pada pengerjaan dalam giat vaksin tersebut, dan ada beberapa RW yang mempertanyakan, antara lain RW 20 yaitu perihal warganya yang komplain perihal sertifikat vaksin dan belum diinput data.

Untuk RW 13, 12 dan RW 24, apapun jenis pertanyaannya langsung dijawab oleh Kapolsek Bekasi Utara Gun Gun Gunadi dan Camat Bekasi Utara Jalaludin, dengan jawaban yang sudah mengarah pada program pemerintah, khususnya program dari Polres Bekasi Kota dan Kapolsek Bekasi Utara. (Supri)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook