PPKM Darurat Gabungan di Ciangsana, Sejumlah Pelanggar Ditergur

Sejumlah pelanggar PPKM Darurat diberi sanksi sosial berupa push up

BOGOR, INDONEWS – Pemdes Ciangsana bersama dengan Satpol PP, Polsek, Dishub dan Koramil melaksanakan kegiatan PPKM Darurat gabungan dipimpin Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, di Jalan Raya Desa Ciangsana, depan kediaman kepala desa, pada Selasa (13/7/2021).

Dalam Operasi gabungan ini, petugas melaksanakan penegakan PPKM Darurat sesuai dengan Keputusan Bupati No: 443/335/Kpts/Per-UU/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra Adaptasi Kebiasaan Baru menuju masyarakat sehat, aman dan produktif melalui PPKM Darurat di Kabupaten Bogor.

Dalam Operasi PPKM Darurat, Udin Saputra menegur warga yang melanggar protokol kesehatan.

“Dari hasil kegiatan, masih banyak warga yang kurang sadar pentingnya memakai masker, padahal itu semua demi kesehatan mereka,” ujarnya.

Petugas juga memberikan teguran kepada pengendara roda dua dan empat yang tidak taat dan tidak menjalankan protokol kesehatan, serta menindak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan sanksi denda.

“Saya berharap dengan rutinnya kegiatan ini masyarakat lebih sadar dan sayang kesehatannya, terlebih saat ini semakin meninggkat kasus warga yang terpapar dan meninggal akibat Covid-19,” tutupnya. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook