PPKM Darurat, Ratusan Kendaraan Diputarbalik di Citeureup

BOGOR, INDONEWS – Polres Bogor bersama Kodim, Polsek Citeureup, Koramil, Satpol PP dan BPBD melaksanakan kegiatan penyekatan kendaraan diluar plat nomor Kabupaten Bogor dalam rangka PPKM Darurat, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dipimpin Kapolsek Citeureup Kompol Ricky Wowor, SH dengan jumlah personil 20 orang dilanjutkan dengan penyekatan di Exit Tol Sirkuit Sentul.

Operasi gabungan dengan melakukan imbauan secara tegas dan humanis kepada para warga yang tidak menggunakan masker dan memeriksa kendaraan kepada para pengguna jalan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Bogor.

Menurut Keterangan Ricky Wowor, operasi gabungan berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak memiliki surat hasil swab antigen sehingga petugas memberikan imbauan kepada pelanggar.

“Jumlah kendaraan yang diputarbalikkan sebanyak 143 kendaraan roda empat plat nomor di luar Kabupaten Bogor dan bukan KTP Kabupaten Bogor,” tukasnya. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook