Profil Koran INDONEWS

Media Profile

Koran INDONEWS adalah media baru yang ikut meramaikan media umum lainnya, yang mengangkat issue-issue seputar BOGOR, SUKABUMI, CIANJUR, BANTEN, PURWAKARTA, SUBANG, KARAWANG, BEKASI, PENDIDIKAN, WAJAH DESA, DAN NUSANTARA.

INDONEWS tampil lebih eksklusif dan penuh gaya dibandingkan Koran-koran serupa yang beredar saat ini, koran INDONEWS dihadirkan dalam format media cethk Offline maupun dalam bentuk media Online.

INDONEWS diterbitkan dan dikelola oleh para jurnalis professional yang telah memiliki rekam-jejak jurnalisme mumpuni di jagat Nusantara, INDONEWS tampil menyuarakan kepentingan bangsa dan negara, terutama rakyat kecil, tidak berafiliasi pada kepada kepentingan apapun kecuali pada kepentingan pembangunan kejayaan nusantara untuk kemakmuran bangsa dan negara Indonesia.

Pada dasarnya koran INDONEWS berisikan : liputan, analisis dan opini para pakar di bidangnya serta berita diseputar nusantara, seperti Dunia Pendidikan, Kebijakan Pemerintah Pusat maupun Daerah, dan fasilitas pendukung lainnya.

Koran INDONEWS diharapkan tidak hanya sekedar menjadi bacaan biasa, namun dapat dijadikan sebagai bacaan referensi serta sumber informasi tentang berita-berita di sekitar untuk menyoroti persoalan-persoalan yang lagi ramai dibicarakan masayarakat. Koran ini diedarkan di ruang-ruang publik, baik di ruang-publik, seperti perkantoran, Terminal, Stasiun kereta serta di lapak-lapak.

Secara demografis profile pembaca koran INDONEWS diproyeksikan sebagai pria idengan komposisi sekitar 65%) maupun wanita (dengan komposisi sekitar 35%) di renthng usia produktif (antara 30 s/d 60 tahun) dan berasal dari strata socio-eco class : A, B dan C+, serta latar-belakang pendidikan dengan populasi terbesar pada strata S1.

INDONEWS yang hadir menggunakan bahasa Indonesia tampil dalam bentuk media cetak dan media online, terbit 1 Minggu sekali, dan sebagai salah satu bentuk sumber informasi penting bagi para pengambil keputusan dan pemangku kepentingan, baik dari kalangan pemerintah maupun swasta, pengusaha dan pengamat serta pelaku bisnis terkait, seperti pengambil kebijakan, pendidik, dan birokrasi pemerintah daerah maupun pusat serta masyarakat umum.

INDONEWS bertekad menyajikan jurnalisme positif dan berbaik sangka tanpa menghilangkan daya kritis, menjauhi berita bohong, provokatif dan juga fitnah. INDONEWS juga akan menghadirkan informasi yang akurat, kompak, aktual dan dipercaya demi mendukung citra positif Pemerintah dan Masyarakat sebagai tolok ukur kemajuan bangsa.

Walaupun masih terbilang muda, mingguan ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Kehadirannya agaknya sudah lama ditunggu masyarakat Bogor dan sekithmya. Halaman-halarnan Koran ini 80 persen berisi berfta-ber. lokal. Pada sekitar satu ahun sejak terbit INDONEWS meraih oplah yang cukup besar, antara 10.000-12.000 eksamplar/minggu.

Strategic Partners & Distribution

Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Guru, Praktisi Hukum, Perusahaan Penyedia Jasa, Kecamatan, Kelurahan, Ormas, Partai-Partai Politik, Ahli/Profesional, Kepolisian, TNI, Home Industri, Buruh, Petani, Ibu Rumah Tangga, Sekolah, Perguruan Tinggi, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan masyarakat pada umumnya.

Readers Profile

Secara demografis profil pembaca koran INDONEWS diproyeksikan sebagai pria (dengan komposisi sekitar 65%) maupun wanita (dengan komposisi sekitar 35%) di rentang usia produktif (antara 25 s/d 60 tahun) dan berasal dari strata socio-eco class : A, B dan C+, serta latar-belakang pendidikan dengan populasi terbesar pada starta S1.

Facebook Comments
Facebook