Rapat Minggon, Danramil Cileungsi Serukan Imbauan Covid-19

BOGOR, INDONEWS – Rapat Minggon muspika dengan kepala desa tingkat Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Dayeuh, Rabu (30/09/2020).

Rapat juga Dihadiri Danramil 2106, kapolsek, camat, kepala puskesmas, sejumlah kepala desa, tokoh masyarakat dan insan pers.

Camat Cileungsi, Zaenal Ashari menjelaskan, Kampung Ramah Lingkungan (KRL) sesuai yang diamanatkan Bupati Bogor agar bisa dijalankan dilingkungan RW.

“Juga Pos Yandu. Serta mengenai adanya pandemi Covid-19 masih belum berakhir, masyarakat dalam kehidupan sehari-hari supaya mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Danramil 2106 Cileungsi, Mayor Inf Acep Komarudin menuturkan, upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19 penertiban protokol kesehatan harus terus dilakukan melalui imbau-imbaun  kepada masyarakat.

“Kita terus dorong masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat. Ini harus dikedepankan dalam kehidupan sehari-hari, seperti gerkan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak),” jelasnya.

“Kegiatan pendisiplinan bagi masyarakat juga harus terus digalakkan agar masyarakat paham dan sadar pentinnya protokol kesehatan. Diharapkan kepada masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan secara mandiri sehingga wabah Covid 19 ini trennya terus menurun dan cepat hilang,” pungkas Mayor Acep. (Firm)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook