Sapma PP Kabupaten Bogor dan 234 SC Regwil Bogor Berbagi di Tengah Pandemi

BOGOR, INDONEWS – Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor dan 234 SC Regwil Bogor bekerja sama untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemic Covid-19 dengan melakukan bakti sosial pembagian bantuan, Minggu (18/10/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, HM Yunus PBA menjelaskan, ratusan paket bantuan tersebut hasil dari para donatur termasuk keluarga besar PP dan 234 SC Regwil Bogor.

“Kita berharap dengan bantuan ini beban masyarat terdampak wabah teringankan. Kita juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah ini,” ungkap Yunus.

Yunus menuturkan, wabah virus corona telah menggoyahkan ketahanan ekonomi keluarga. Perusahaan kecil hingga perusahaan besar melakukan pengurangan karyawan dengan cara merumahkan atau bahkan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karena lesunya bisnis sebagai dampak pandemi.

“Sekolah, usaha dan kerja semuanya dilakukan dari rumah demi memutus mata rantai penularan virus corona jenis baru penyebab COVID-19. Akibatnya, banyak sektor usaha terpukul karena penutupan sementara pusat-pusat bisnis dan berbagai fasilitas umum untuk menghindari terjadinya kerumunan warga,” jelasnya.

Dengan demikian, Yunus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menyuarakan disiplin protokol kesehatan terutama 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Bin)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook