Soal Kerusakan Jalan, Kepala Tiyuh Penumangan Baru Kalim Terbaik

TUBABA, INDONEWS – Terkait pemberitaan jalan Ondrelahg di Tiyuh (Desa) Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang baru seumur jagung sudah rusak, Kepala Tiyuh, Kamso mengklaim bahwa hasil perkerjaan di Tiyuhnya  terbaik di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

“Sudah benar penataannya dan sesuai dengan pekerjaan, bahkan hasilnya itu yang terbaik di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” klaim Kamso Rabu, 14 Juli, 2021, saat dijumpai di kantornya.

Bahkan, Kamso menantang Aparat Penegak Hukum (APH) untuk membuktikan jika terdapat potensi korupsi pada pembangunan yang menggunakan uang negara tersebut.

“Kaitan pemberitaan proyek onderlagh di RT 06, Suku 06, saya heran kenapa diberitakan rusak karena menurut saya belum tentu se-Tulang Bawang Barat sebagus seperti pembangunan onderlagh kami. Penyusunannya bagus dan silahkan dibuktikan kalau memang itu benar rusak,” ujarnya.

Kamso juga juga menyatakan jika ditemukan kesalahan ataupun penyelewengan, maka dirinya siap untuk menjalani proses hukum.

“Jika terdapat kesalahan saya siap bertanggung jawab,” tandasnya. (Andre/Tim)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook