Vaksinasi di Jatibening Baru Lampaui Target

BEKASI, INDONEWS – Warga Jatibening Baru, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat berantusis untuk divaksin untuk mengurangi mata rantai Covid-19.

Vaksinasi tersebut melibatkan 4 pilar, yaitu Babinsa, bimaspol, linmas dan staf Kelurahan Jatibenig Baru dibantu pihak puskesmas, perangkat desa, RT dan RW, serta tokoh masyarakat sekitar, Jum’at.(16/7/2021).

Acara tersebut juga dihadiri Camat Pondok Gede, Nesan Sujana, Kepala Kapus Jatibening Baru dan lurah setempat yaitu Mulyadi.

Nesan mengatakan, acara tersebut harus dilakukan di Kelurahan Jatibening Baru mengingat virus corona berbahaya.

“Memang kegiatan ini sudah dicanangkan dan dilaksanakan tiga hari berturut-turut,” tutur Nesan.

Nesan menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan di Pondok Gede meliputi 5 kelurahan. Semua serentak melakukan vaksiansi.

“Vaksinasi ini memang arahan dan pencanangan Pemkot Bekasi supaya warga Bekasi terbebas dari virus,” kata Nesan.

Lurah Jatibeningbaru, Mulyadi mengaku sudah mengimbau seluruh  pengurus RW dan RT agar tidak bosan mensosialisasikan program vaksin.

“Saya sangat mengapresiasi pihak-pihak yang sudah membantu dengan berjalannya acara giat vaksin massal ini. Untuk keseluruhan masyarakat yang sudah divaksin, Alhamdulillah sudah melebihi target, yaitu dengan kuota sebanyak 2500 orang. Artinya masyarakat sudah sadar akan bahayanya virus ini dan bisa memutus penularan mata rantai Covid-19,” tandas Mulyadi. (Supri)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook