Warga Harapan Jaya Serbu Aula RW 024, Ini yang Dilakukan

BEKASI, INDONEWS – Warga di wilayah RW 024, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara berbondong-bondong mendatangi aula RW 024 untuk mengikuti swab, skrining dan vaksin.

Adapun giat tersebut berkat dorongan dari masyarakat sekitar dan tokoh masyarakat yang mau mengikuti vaksinanis.

Ketua RW 024, Sugiarto mengatakan bahwa vaksinasi ini berkat dorongan dan partisipasi warga di wilayah RW 024.

Lurah Harapan Jaya, Indra mengatakan, di wilayahnya, khususnya warga RW 024 sangat mendukung kegiatan pencegahan Covid-19.

“Saya tidak mau di wilayah ini masih ada yang terdampak Covid-19. Makanya saya sangat mengapresiasikan warga RW 024 yang benar-benar ingin divaksin,” ungkapnya, Sabtu (17/7/2021).

Indra juga mengatakan bahwa dirinya sudah memberitahukan seluruh pengurus RW dan RT untuk bekerja keras supaya warga masyarakat Harapan Jaya tidak ada lagi yang terpapar virus corona.

“Saya juga sangat mengapresiasikan Ketua RW 024 yang sudah membantu pihak kelurahan untuk sama-sama mengadakan giat vaksin massal tersebut,” tutur Indra.

Sugiarto kemudian menimpali dengan mengungkapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan di wilayahnya, dan didukung pengurus RT, posyandu, linmas, karang taruna, puskesmas, tokoh masyarakat, bimaspol, babinsa dan staf dari Kelurahan Harapan Jaya, dan dukungannya kepada RT 01 sampai RT 08.

Ketua Forum RW, Senan juga mendukung acara tersebut. Ia sangat senang dan mengapresiasikan RW 024 yang sudah ikut mensukseskan acara vaksin tersebut dengan kuota sebanyak 180 orang yang sudah divaksin khususnya di RW 024 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. (supri)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook