Webinar Kaka Asuh, Tri Adhianto Jadi Narasumber

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto.

BEKASI, INDONEWS – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto memenuhi undangan untuk menjadi narasumber diacara webinar yang diselenggarakan oleh Kaka Asuh, Sabtu (17/7/2021).

Kaka Asuh sendiri merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial pendidikan. Komunitas kakak Asuh juga merupakan tempat mahasiswa berbagi lewat pembimbingan dan pengembangan bakat anak-anak di berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan ini Dr. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi berkesempatan menjadi narasumber diacara tersebut.

Bertemakan Personal Branding, menjadi topik pembahasan utama pada acara tersebut. Dengan kurang lebih sebanyak 300 audiensi dari berbagai kalangan dan daerah.

Dalam sambutannya Tri Adhianto menyampaikan banyak faktor dalam mencapai kesuksesan, ada faktor dari internal dan eksternal. Internal lebih kepada minat, bakat dan potensi sebagai bentuk fashion, sedangkan eksternal berupa pengetahuan dari luar dan lingkungan yang mendukung.

“Banyak faktor dalam mencapai kesuksesan, ada dari internal dan ada juga eksternal, internal seperti minat bakat alami seseorang, eksternal faktor pendukungnya dari luar,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga berpesan kepada para generasi muda , dalam personal branding tentunya tidak lepas dari acuan dan tujuan, konseptual menjadi modal dasar pemahaman, maka dari itu Tri berpesan kepada calon penerus bangsa untuk terus dapat menjaga 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka tunggal Ika.

Dengan demikian, personal branding bisa menjadi representatif karakter suatu bangsa yang kemudian akan dikenal baik oleh Negara-negara lainnya. (Supri)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook